Bagaimana Strategi Backlink Tercepat? Ini Jawabannya!
Home » Blog » SEO » Bagaimana Strategi Backlink Tercepat?

Bagaimana Strategi Backlink Tercepat?

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Hallo! Kembali lagi bersama kami di Laskarseo. Pada Q & A kali ini kami akan membahas tentang backlink. Nah, bagi Anda yang belum tahu tentang Q & A.

Sedikit kami informasikan terlebih dahulu, bahwa Q & A ini adalah menjawab pertanyaan-pertanyaan terpilih pada saat tanya jawab sesi live rutin di Grup WA Belajar SEO 2020.

Bagi Anda yang belum bergabung, maka silakan Anda bergabung bersama kami di Grup WA belajar SEO 2020, yang kami adakan secara rutin pada hari Rabu sore atau malam.  

Join Grup WA belajar SEO 2020. Klik di Sini.

Oke, langsung saja masuk pada pembahasan. Pembasan edisi kali ini kita masuk pada pertanyaan dari salah seorang peserta yang bernama Arif dari Banjarmasin. Detail pertanyaan sebagai berikut.

Pertanyaan:

“Saya Arif dr Banjarmasin. Maaf kalau OOT. Mas Defri, gimana strategi backlink tercepat tapi tetap mengikuti kaidah white seo. Umur website 3 bulanan, jualan dropship.”

Jawab.

Baik, ada satu hal yang harus kami tekankan dulu kepada Anda sekalian. Bahwasanya tidak ada teknik web white Seo yang menyarankan backlink. Selama Anda menggunakan backlink itu namanya black white atau ada yang menyebutnya great white. Karena kenapa?

Semuanya teknik backlink itu dilarang oleh mesin pencari Google. Jadi selama Anda menggunakan backlink itu tidak termasuk black white atau great white.

Lalu kalau whaite hat yang sudah memenuhi aturan dari Google, seperti tidak menggunakan backlink manual. Karena bbacklink yang diinginkan oleh google yaitu backlink yang tidak melakukan campur tangan dari pemilik website, atau backlik yang tercipta secara alami. Contohnya seperti apa?

Misalkan Anda membaca artikel ini kemudian Anda suka dan setelah itu Anda share arikel ini kepada yang lain agar ikut mendapatkan manfaatnya juga dari artikel ini.

Atau bisa juga Anda menuliskan konten tersebut di website Anda dengan mencantumkan link website ini sebagai sumber referensi tulisan Anda. Nah, itulah backlink yang diinginkan oleh Google.

Oleh sebab itu jika Anda melalukan share sendiri di sosial media Anda, kemudian Anda berikan link ke website utamannya, dan lain-lain. Maka yang demikian masuknya pada termasuk black white atau great white.

Berbicara tentang backlik, kami juga beberapa kali pernah membuat artikel tentang pembahsan backlik. Silahkan Anda cari dan baca sendiri.

Terus selanjutnya, “Bagaiman strategi backlik tercepat?”

Untuk backlink saat ini tidak bisa cepat-cepat. kalau Anda backlink dengan menggunkan tools dan lain semacamnya. Nah, itu justru yang dapat membahayakan website Anda.

Jadi perlu saya sampaikan kembali bahwa untuk teknik backlink saat ini, Anda perlu perlahan-lahan dalam memberikan backlink. Atau dalam artian bertahap, tidak bisa sekaligus maupun buru-buru.

Jika website Anda ingin nongol lebih cepat di halaman google. Maka saran kami Anda gunakan iklan berbayar seperti Google ads.

Sebab jika kita melakukan backlink dalam sekal besar maka hal tersebut sangat berasiko pada website Anda.

Lalau, untuk saat ini backlik seperti apa yang bisa di lakukan.

Untuk saat ini backlink terbaik masih tetap dengan prinsip seperti:

Contoh:

Jika Anda ingin mendapatkan backlink untuk website Anda maka lakukan hal-hal ini.

Harus mencari dan mendapatkan backlink sesuai dengan niche website Anda.

Website yang telah memiliki authority tinggi, untuk mengetahuinya Anda bisa cek dari DA PA-nya.

Kemudian cari pastikan website tersebut sudah memiliki umur, bukan website baru.

Selanjutnya website tersebut memiliki traffik cukup banyak.

Dan yang terakhir pastikan link yang menuju ke website berada di body konten, bukan di footer, di halaman menu, maupun yang lainnya.

Nah, demikian jawaban yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa Anda fahami.

Kami ingatkan kembali. Bagi Anda yang ingin join bersama kami di Grup Belajar SEO 2020. Silahkan klik link berikut ini.

 Join Grup WA belajar SEO 2020. Klik di Sini.

Sekian terimakasih.

shares